Sambangi Markas Deportivo, Madrid Minus 3 Pemain Kunci

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Setelah kalah di El Clasico, Real Madrid akan menyambangi markas Deportivo La Coruna, Estadio Municipal de Riazor, Kamis dini hari WIB ini. Ini adalah pertandingan pekan ke-34 LaLiga.

Sebelum Gabung, Calon Pemain Baru Real Madrid Dilarang Pacar Punya Pasangan di GTA RP

Untuk laga nanti, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, akan mengistirahatkan 3 pemain kuncinya. Mereka adalah Toni Kroos, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, dikutip Football Espana.

Ronaldo dan Kroos diistirahatkan karena keduanya telah memainkan banyak pertandingan. Jadi Zidane mengambil waktu untuk memberikan kedua pemain ini untuk beristirahat.

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Dan juga, ini sebagai cara Zidane mempersiapkan tim terbaik untuk pertandingan berikutnya. Setelah melawan Deportivo, Los Blancos akan menghadapi Valencia dan Atletico Madrid.

Sejauh ini, Ronaldo sudah melewatkan 4 pertandingan tandang Madrid, musim ini. Kapten tim nasional Portugal itu sebelumnya melewatkan lawatan ke markas Eibar, Leganes dan Sporting Gijon.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Bale dipastikan absen karena cedera engkel. Begitu pun dengan Sergio Ramos yang masih mendapat hukuman larangan bermain akibat mendapat kartu merah di laga melawan Barcelona.

Dengan absennya Ramos, Zidane tak perlu khawatir. Sebab, bek asal Prancis, Raphael Varane,  sudah pulih dari cedera hamstring. Dia diyakini akan bertandem dengan bek dari tim Castilla (Real Madrid B), Alvaro Terejo. (one)

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos

Breaking News, Toni Kroos Pensiun

Toni Kroos mengumumkan musim ini jadi yang terakhir untuknya di Real Madrid. Dia pensiun di level klub dan Euro 2024 jadi pertandingan terakhirnya

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024