Menang Telak Atas Deportivo, Zidane Puji Isco

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Pelatih Real Madrid memuji anak asuhnya, Isco, setelah El Real Meraih hasil positif saat menghadapi Deportivo La Coruna, Kamis dini hari, 27 April 2017. Zidane menyebut jika Isco berkontribusi besar atas tiga poin penting tersebut. 

Sebelum Gabung, Calon Pemain Baru Real Madrid Dilarang Pacar Punya Pasangan di GTA RP

Bermain di Estadio Municipal de Riazor, Madrid tampil trengginas sejak peluit jalannya laga dimulai. Enam gol diciptakan oleh Madrid melalui Alvaro Morata (1'), James Rodriguez (14', 66'), Lucas Vazquez (44'), Isco (77') dan Casemiro (87'). 

Sedangkan dua gol dari tim tuan rumah diciptakan oleh Florin Andone (35') dan Joselu di menit ke-84. Atas hasil tersebut Madrid masih bertengger di posisi dua klasemen La Liga dengan raihan 78 poin dari 33 laga. 

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

"Isco tampil luar biasa di laga tersebut. Dia melakukan sesuatu di lapangan yang tidak bisa dilakukan banyak orang," kata Zidane, seperti dilansir ESPN. 

"Saya senang dengan apa yang dia sudah lakukan, ketika dia dipercaya tampil dia selalu mengerjakannya dengan baik. Kami harus senang dengan apa yang sudah kami lakukan, lebih dari enam gol yang sudah kami ciptakan," tutur dia. 

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Selanjutnya, Real Madrid dijadwalkan bentrok dengan Valencia di lanjutan ajang La Liga. Laga tersebut akan dihelat di Santiago Bernabeu pada Sabtu, 29 April 2017 mendatang. (ase)
 

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos

Breaking News, Toni Kroos Pensiun

Toni Kroos mengumumkan musim ini jadi yang terakhir untuknya di Real Madrid. Dia pensiun di level klub dan Euro 2024 jadi pertandingan terakhirnya

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024