Isco Selangkah Lagi Perpanjang Kontrak di Madrid

Pemain Real Madrid, Isco (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Eloy Alonso

VIVA.co.id – Keinginan Isco untuk bertahan di Real Madrid mendapatkan respons positif. Manajemen klub mulai menjalin komunikasi dengan agen pemain berusia 25 tahun tersebut.

Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

Pencapaian Madrid di musim ini yang mampu menggondol gelar juara LaLiga dan Liga Champions membuat Isco kerasan. Dia merasa Los Blancos adalah klub yang tepat untuk bermain dalam beberapa tahun ke depan.

"Saya bisa katakan perpanjangan kontrak semakin dekat. Saya senang berada di Madrid, dan berharap bisa bertahan untuk beberapa musim lagi," tutur Isco kepada Teledeporte, Selasa, 13 Juni 2017.

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

(Baca juga: Usai Juara UCL, Gelandang Madrid 'Ngarep' Kontrak Baru)

Kontrak eks pemain Malaga tersebut dengan Madrid sebenarnya masih tersisa semusim lagi. Namun, dia ingin memastikan masa depan sebelum tenggat kontraknya berakhir.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Memperpanjang kontrak Isco juga bukanlah hal sulit bagi Madrid. Sebab, sepanjang musim ini dia mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih Zinedine Zidane untuk mengisi lini tengah.

Total dia bermain sebanyak 40 pertandingan di semua ajang yang diikuti Madrid. Dari jumlah tersebut, Isco mampu menyumbangkan 11 gol dan 10 assist. (ase)

Striker Bayern Munich, Harry Kane

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Pelatih Bayern Munich Thomas Tuchel meminta Harry Kane untuk membawa klub tersebut menundukkan Real Madrid, sekaligus meloloskan Bayern ke final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024