Bintang Terbuang PSG Mulai Cari Tempat Tinggal di Madrid

Julian Draxler rayakan gol PSG
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau

VIVA.co.id – Kedatangan Neymar dan Kylian Mbappe telah mengubah nasib Julian Draxler. Dia kini kesulitan menembus skuat inti PSG.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Sejak awal kedatangan dua pemain tersebut, Draxler memang sudah disebut-sebut bakal tergusur. Dan tentu saja isu kepindahan langsung mencuat.

Yang paling santer adalah, Draxler dikaitkan akan bergabung ke Real Madrid. Kebetulan Los Blancos memang disebut-sebut berminat memboyongnya untuk menambah daya gempur serta kreativitas permainan.

Mbappe Tolak Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Tribalfootball menulis, baru-baru ini bahkan agen Draxler sudah bertemu dengan pihak Madrid. Dia menyodorkan sang klien untuk digaet pada Januari 2018 mendatang.

Tak lupa dia juga meminta rekomendasi dari Madrid soal tempat tinggal. Draxler sudah akan mencari rumah di Madrid.

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

Kabarnya Draxler tertarik untuk tinggal di kawasan elite La Finca. Sekarang tergantung Madrid apakah ingin menampung atau tidak, yang jelas mantan bintang Wolfsburg itu sudah ngebet ingin hengkang dari Parc des Princes.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan Carlo Ancelotti sudah menjadi salah satu pelatih terhebat sepanjang sejarah klub. Kehadirannya memberi dampak positif.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024