Gelandang Real Madrid Bersyukur Ikuti Saran Ancelotti

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos
Sumber :
  • Twitter/@ToniKroos

VIVA.co.id – Meski Carlo Ancelotti telah dipecat, namun eks gelandang Bayern Munich, Toni Kroos masih mengenang jasanya. Kroos mengaku bersyukur pindah ke Real Madrid. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Menurut pemain asal Jerman itu, kepindahannya ke klub raksasa Spanyol itu merupakan saran dari Ancelotti yang saat itu menjadi juru taktik di Madrid. Alhasil, sekarang dia bisa bersinar di LaLiga bersama Los Blancos.

Kroos menegaskan, langkah yang diambil sudah tepat untuk karirnya. Bergabung dengan Madrid dari Munich pada tahun 2014, membuatnya menjadi pemain kunci  dan memenangkan banyak medali termasuk tiga Liga Champions dalam empat musim. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Perubahan saya Tim memang benar, dari sudut pandang saya tidak ada keraguan tentang hal itu," ujar Kroos dilansir Marca, Rabu 4 Oktober 2017. 

"Jelas, jika Anda pergi ke luar negeri ke klub papan atas, itu berarti satu langkah lagi dalam perkembangan Anda. Carlo Ancelotti menginginkan saya ke Madrid, dan telah berharap kepada saya," kata dia. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Kroos menegaskan, memilih bertahan di Munich, berarti tidak akan bisa menujukkan diri sebagai bintang. Karena itu dia harus memutuskan hengkang.

"Mungkin saya pemain bagus, namun hanya sebagai salah satu dari banyak pemain yang dimiliki Bayern. Tapi jika Anda bermain di Madrid, Anda dapatkan bahkan lebih banyak perhatian," kata dia.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024