Barcelona Siap Rebut Daley Blind dari MU

Mantan pemain belakang Manchester United, Daley Blind.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Jarang tampil musim ini, pemain belakang Manchester United, Daley Blind, langsung diisukan hengkang. Pemain belakang berusia 27 tahun disebut diinginkan raksasa Catalan, Barcelona.

Daley Blind Resmi Berseragam Bayern Munich

Musim ini, Blind baru diberi kesempatan tampil dalam empat laga saja di ajang Premier League. Blind kalah saing dengan Chris Smalling dan Marcos Rojo di posisi bek tengah.

Sementara itu, di posisi bek sayap kiri, Jose Mourinho lebih senang memainkan pemain veteran, Ashley Young, yang mampu bertransformasi dari pemain depan menjadi pemain belakang.

5 Pemain Timnas Belanda tampil Gemilang saat Pecundangi Timnas Amerika Serikat

Kabar tergesernya Blind dari skuat utama The Red Devil, rupanya tercium Barcelona. Armada Los Azulgranas disebut siap menampung Blind andai dilepas MU.

Adalah media ternama Spanyol, Marca, yang mengembuskan kabar ketertarikan Barcelona kepada mantan bek Ajax Amsterdam dan FC Groningen ini.

Denzel Dumfries Cetak 1 Gol dan 2 Assist, Belanda Pulangkan Amerika Serikat dari Piala Dunia 2022

Sementara itu, 101 Greatgoals melaporkan, manajemen MU sebenarnya ingin memperpanjang kontrak satu musim lagi. Sebab, kontrak Blind bersama MU akan berakhir pada 2019.

Blind merupakan pemain yang datang di era Louis van Gaal. Ia diboyong MU dari Ajax awal musim 2014/2015. Hampir empat musim membela MU, Blind sudah tampil dalam 136 pertandingan dan mencetak enam gol.

Blind juga ikut mengantar MU meraih satu gelar Community Shield, satu gelar Piala FA, satu gelar Piala Liga Inggris, dan satu gelar Liga Europa. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya