Varane, Raih 14 Trofi di Usia 24 Tahun

Pemain belakang Real Madrid, Raphael Varane
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA – Real Madrid sukses mempertahankan gelar juara Piala Dunia Klub usai menekuk raksasa Brasil, Gremio di laga final, akhir pekan lalu, Minggu 17 Desember 2017.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sukses ini kian melejitkan prestasi bek muda Real Madrid, Raphael Varane. Sebab, koleksi trofinya semakin bertambah di usianya yang masih muda.

Seperti dilansir Marca, Selasa 19 Desember 2017, pemain internasional Prancis itu sudah mengkoleksi total 14 trofi bergengsi di usianya yang masih terhitung muda, 24 tahun.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Varane meraih trofi bergengsi pertamanya di usia 19 tahun saat menjadi bagian dari skuat Real Madrid besutan Jose Mourinho kala menjuarai LaLiga 2012.

Selanjutnya, berbagai gelar bergengsi dia raih. Puncaknya di tahun ini.  Dia menjadi bagian penting Madrid besutan Zinedine Zidane meraih lima trofi sepanjang tahun 2017.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

14 trofi yang sudah diraih Varane di Madrid adalah: LaLiga (2), Copa del Rey (1), Piala Super Spanyol (2), Liga Champions (3), Piala Super Eropa (3) dan Piala Dunia Klub (3).

Sepanjang membela Real Madrid sejak 2011, Varane sudah tampil di 207 laga di semua kompetisi dengan mencetak 10 gol.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024