Barca Resmi Gaet Bek dengan Klausul Pelepasan Rp1,5 Triliun

Yerry Mina resmi berseragam Barcelona.
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA – Barcelona sukses mendapatkan bek klub Brasil Palmeiras, Yerry Mina. Pemain asal Kolombia itu dibeli seharga £10,5 juta Rp189 miliar. 

Aksi Gila Bomber Manchester United Banting Bek Everton

Pemain 23 tahun itu bergabung dan telah menandatangani kontrak lima setengah tahun di Camp Nou. Ini tentu menjadi kabar gembira bagi fans Barca.

Klausul pembebasannya telah ditetapkan sebesar €100 juta atau setara Rp1,5 triliun. Mina akan diperkenalkan kepada fans Barca akhir pekan ini.

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Dilansir Mirror, Mina akan mengenakan kemeja bernomor punggung 24 yang ditinggalkan oleh Jeremy Mathieu. Pemain itu telah bergabung ke Sporting Lisbon musim panas lalu.

Diketahui, sebelumnya Blaugrana juga mendapatkan pemain baru. Adalah eks gelandang Liverpool, Philippe Coutinho yang menjadi bagian dari skuat asuhan Ernesto Valverde.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Barca telah lama mengincar pemain asal Brasil itu. Akhirnya, di jendela transfer Januari Coutinho resmi berseragam Barca. (mus)

Lionel Messi dan Timnas Argentina

Bek Timnas Kolombia Tak Simpan Dendam Usai Diledek Lionel Messi

Bek Timnas Kolombia, Yerry Mina, tidak menyimpan dendam sama sekali kepada Lionel Messi. Meskipun, dia sempat diledek Messi.

img_title
VIVA.co.id
20 Juli 2021