Kepala Dipukul Lawan, Pemain Argentina Tewas di Lapangan

Peman Argentina, Michael Favre
Sumber :
  • mirror.co.uk

VIVA.co.id – Kabar memilukan kembali datang dari dunia sepakbola. Seorang pemain asal Argentina dilaporkan meninggal dunia karena sebuah insiden memalukan di atas lapangan.

Plonco Mengerikan di Klub Argentina: Pemain Muda Dibungkus dan Dipukuli Pemain Senior

Pemain tersebut adalah Michael Favre. Dia tampil di kompetisi regional, membela klub San Jorge de Villa Elisa saat menghadapi Defensores de Colon.

Kejadian mengerikan itu menimpa Favre pada Minggu kemarin, 22 Mei 2016. Pemain 24 tahun itu terkapar usai dua kali mengalami hantaman pada kepala.

Ngeri, Detik-detik Pemain Liga Argentina Terkapar Dilempar Ikan

Yang pertama, kepala Favre tanpa sengaja terkena lutut pemain lawan, Geronimo Quintana. Dia terjatuh ketika tengah menggiring bola ke sisi kiri lapangan.

Favre sempat bangkit meski merasakan sakit. Dia bahkan memprotes Quintana yang dianggap bermain kasar. Tapi ketika tengah beradu mulut, tiba-tiba dari samping pemain lain, Favio Larrosa datang dan langsung memukul kepala Favre hingga dia kembali tersungkur dan tidak sanggup bangun lagi.

Mengerikan, Pelatih Klub Liga Argentina Kena Tembak saat Pertandingan

Melihat kondisi tersebut, tim medis langsung bertindak. Mereka lalu melarikan ayah dua anak tersebut ke rumah sakit dengan ambulans. Nahas, sesampainya di sana, Favre dinyatakan telah meninggal dunia.

Atas tragedi itu, Asosiasi sepakbola Argentina (AFA) langsung mengeluarkan pernyataan. "AFA menyampaikan belasungkawa atas kematian Michael Favre, pemain San Jorge Villa Elisa. Kami menyatakan dukungan," tulis pihak AFA, dikutip Mirror.

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya