Pulih Cedera, Playmaker ManCity Ini Mulai Tebar Ancaman

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, dengan Kevin de Bruyne.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Setelah sempat dibekap cedera pada beberapa pekan lalu, Kevin De Bruyne kini mulai tampak berlatih di pusat pelatihan Manchester City. Gelandang Belgia tersebut kini sedang mempersiapkan diri untuk menjalani rangkaian pemulihan pasca cedera.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Eks pemain Wolfsburg itu telah absen sejak kemenangan timnya atas Swansea City bulan lalu di kancah Premier League. Kini, De Bruyne pun diharapkan bisa pulih jelang laga Liga Champions pada pekan depan di kandang Barcelona.

Namun, De Bruyne rupanya tidak dimasukan Pep Guardiola dalam skuat The Citizens yang akan menjamu Everton pada Sabtu malam WIB 15 Oktober 2016. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dilansir Sportsmole, De Bruyne menderita cedera hamstring dan baru menunjukkan tanda-tanda pemulihan dalam beberapa hari belakangan ini. Playmaker tangguh ini juga harus absen dari laga internasional tim nasional Belgia pekan ini kala bertandang ke Gibraltar. 

Kapten Vincent Kompany juga kembali ke camp pelatihan pada awal pekan ini, meskipun ia masih diragukan untuk tampil pada pertandingan melawan Everton dan Barca.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City
Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024