Ditahan Imbang Villlarreal, Pique Kambinghitamkan Wasit

Bek Barcelona, Gerard Pique
Sumber :

VIVA.co.id – Barcelona hanya bisa bermain imbang menghadapi Villareal di lanjutan ajang La Liga, Senin dini hari WIB 9 Januari 2017. Di laga tersebut kedua tim mengakhiri laga dengan skor 1-1. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pemain bertahan Barca, Gerard Pique geram dengan keputusan wasit di laga tersebut. Dia mengklaim jika Barca seharusnya bisa mendapat kemenangan jika saja sang pengadil lapangan bisa memberikan keputusan yang tepat. 

Setelah peluit panjang dibunyikan, dia menunjuk Presiden La Liga, Javier Tebas yang juga menonton laga tersebut. Tidak diketahui mengenai maksud dari tindakan sang pemain, namun Pique menyebut jika Barca harusnya mendapat dua kali tendangan penalti. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Ada dua handball dari Bruno Soriano. Saya juga melihat jika Mascherano melakukan handball, namun itu bukan kesengajaan," kata Pique, seperti dilansir Marca. 

"Wasit? Anda melihat itu, setiap pekan mereka memberikan berbagai macam alasan. Sangat jelas dengan apa yang terjadi hari ini, tidak ada yang perlu dikatakan lagi," lanjut dia. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Selanjutnya Barcelona dijadwalkan menghadapi Athletic Club di lanjutan ajang Copa del Rey. Laga tersebut akan dihelat di Camp Nou, Kamis dini hari 12 Januari 2017 mendatang. 

Xavi Hernandez

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Xavi Hernandez membeberkan alasannya tetap bertahan di Barcelona. Padahal beberapa waktu lalu, dia telah mengumumkan bakal meninggalkan tim asal Catalan akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024