Madura United Siap Jadi Tuan Rumah Piala Presiden 2017

Stadion Pamellangan, Pamekasan, Madura
Sumber :
  • instagram.com/maduraunited.fc

VIVA.co.id – Jelang bergulirnya musim baru Indonesia Super League pada akhir Maret mendatang, perhelatan Piala Presiden 2017 akan jadi daya tarik sendiri. Turnamen tersebut dimaksudkan sebagai ajang pra musim tahun ini.

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Menatap bergulirnya turnamen tersebut, Madura United (MU) diketahui telah mengajukan diri menjadi salah satu tuan rumah penyelenggara babak penyisihan grup Piala Presiden 2017. Hal itu disampaikan oleh Presiden klub berjuluk Sapeh Kerrab, Achsanul Qosasi.

Turnamen jangka pendek yang menurut rencana akan bergulir mulai 31 Januari 2017 itu, MU yang belum lama ini punya markas baru yakni Stadion Pamellangan, Pamekasan, telah menyusun sejumlah persiapan terkait agenda tersebut.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

“Secara teknis, untuk menjadi tuan rumah kami sudah siap, utamanya dari sisi lapangan dan kesiapan panpel,” kata Achsanul, dikutip situs resmi Madura United.

“Peserta yang berjumlah empat tim di masing-masing grup nanti, dua bisa menginap di Pamekasan, kemudian Camplong, dan satu di Sumenep. Teknis soal penempatan calon peserta nanti sangat tergantung dari hasil verifikasi panitia,” tutur pria yang juga aktif di dunia politik tersebut.

Arema FC Selamat dari Degradasi, Begini Kata Widodo Cahyono Putro

Dia menambahkan, saat ini tinggal kesiapan dari hotel-hotel di Pamekasan dan Sumenep agar memantapkan rencana itu. Maka ke depannya panitia masih akan melakukan verifikasi terhadap hotel penginapan empat tim peserta.

Borneo FC juara Reguler Series Liga 1 2023/2024

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah resmi merilis jadwal babak Championship Series Liga 1 2023/24. Babak penentuan juara ini akan dimulai pada 14-15 Mei 2024

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024