Regulasi Baru, Ini Tanggapan Manajemen Semen Padang

Skuat Semen Padang FC
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id – Regulasi baru yang direkomendasikan PSSI, terkait akan bergulirnya musim baru Liga Indonesia 2017, terus menjadi perdebatan dari banyak kalangan. Salah satu yang cukup banyak memberikan tanggapan, yakni para klub kontestan kasta tertinggi kompetisi di Tanah Air.

Kian Impresif, Semen Padang Konsisten Asah Pemain Muda

Semen Padang FC (SPFC) selaku tim yang tengah gencar melakoni persiapan jelang bergulirnya musim baru tersebut, turut mengungkapkan pandangannya terkait hal itu. Sejumlah pandangan dan langkah-langkah pun telah mereka pertimbangkan dalam menyikapi regulasi baru tersebut.

Manajemen Semen Padang secara umum menuturkan, tidak ingin salah langkah dalam mengontrak pemainnya yang bisa menyebabkan kerugian nantinya. Hal ini diungkapkan oleh Direktur Teknik Semen Padang FC, Iskandar Zulkarnaen Lubis.

Semen Padang Berharap Konsistensi Sacramento di 8 Besar

“Usai kongres, kita belum menerima surat resmi mengenai aturan pemain dari PSSI. Kita sudah antisipasi dengan mencari pemain-pemain muda, guna mengikuti regulasi. Kita harus sabar dan jeli dalam merekrut pemain, jangan sampai salah langkah merekrut pemain yang tidak sesuai regulasi, bisa-bisa kita terkena penalti karena pembatalan kontrak,” ujar Iskandar, dilansir dari laman resmi klub.

“Setelah mendengar regulasi tersebut, kita tim pelatih langsung bergerak untuk mencari pemain-pemain muda yang dibutuhkan tim. Kita sudah punya pemain-pemain inti yang dipertahankan, kita berharap pemain-pemain baru dapat menyempurnakan komposisi tim, pemain inti dan cadangan memiliki kemampuan yang setara,” kata Kepala Pelatih SPFC, Nilmaizar.

Eksplosivitas Darah Muda Bhayangkara Jadi Teror Semen Padang

Musim depan diwacanakan dalam Kongres Tahunan PSSI awal bulan ini, klub peserta ISL wajib memainkan beberapa pemain muda (U-23) dalam starting lin up, serta ditunjang oleh tiga pemain asing (dua pemain non Asia dan satu pemain Asia).

(asp)

Para pemain Semen Padang merayakan gol Vendry Mofu (kanan)

Semen Padang Langsung Lontarkan Ancaman ke Arema

Semen Padang jumpa Arema FC di semifinal Piala Presiden.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017