Semen Padang, Dulu Korban Kini Jadi Tukang 'Bully'

Selebrasi gol pemain Semen Padang, Marcel Sacramento
Sumber :
  • PSSI

VIVA.co.id – Penampilan Semen Padang di ajang Piala Presiden 2017 benar-benar menarik perhatian. Mereka tampil begitu sempurna dalam penyisihan grup.

PBFC Siapkan Senjata Ampuh Redam Agresivitas Arema

Dalam tiga laga, Semen Padang berhasil menyabet kemenangan. Mereka pun lolos ke babak 8 besar dengan status juara Grup 5.

Hebatnya lagi, Kabau Sirah juga tercatat menjadi tim yang paling produktif di Piala Presiden. Mereka berhasil menyarangkan 12 gol sepanjang babak penyisihan. Selain itu, Semen Padang belum pernah kebobolan.

Kunci Sukses PBFC Tembus Final Piala Presiden

Kondisi ini tentunya berbanding terbalik dengan yang dialami Semen Padang pada ajang Torabika Soccer Championship. Saat bermain di luar kandang, Semen Padang tak pernah menang di ajang TSC. Mereka selalu di-bully lawan.

Tapi, kini rekor tersebut berhenti. Tim asuhan Nil Maizar ini kini berbalik mem-bully lawan-lawannya.

Bermain di Stadion Pamelingan, Madura, Semen Padang tampil begitu trengginas. Tuan rumah, Madura United, juga berhasil mereka bekuk dengan skor 1-0.

Pusamania Lepas Pemain Jelang Final Piala Presiden

Apa yang ditorehkan Semen Padang memang luar biasa. Tapi, ini masih ajang pramusim. Mereka harus membuktikan bahwa tren yang sudah ditorehkan tak bersifat sesaat dan bisa berlanjut ke Liga 1. (one)

Presiden Joko Widodo hadir di pembukaan Piala Presiden 2017.

Jokowi Dipastikan Hadir di Final Piala Presiden

Final 12 Maret nanti pertemukan Pusamania Borneo FC dengan Arema FC.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2017