Pelatih Persib Dibuat Bingung oleh Pemain Seleksi Asing

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id – Persib Bandung tengah menunggu kedatangan dua pemain asing untuk menjadi bagian tim di musim 2017. Mereka diantaranya Willie Overtoom dan Mirko Livaja.

Pelatih Persib Bandung Harap Bobotoh Birukan Si Jalak Harupat di Final Liga 1

Namun, untuk kedatangan Mirko Livaja kabarnya mengalami perubahan. Rencananya pemain asal Kroasia itu dijadwalkan tiba Kamis 9 Februari 2017, tapi batal karena tengah mengurus administrasi.

"Perkembangannya belum ada, dia (Mirko Livaja) lagi perpanjang paspor dan visa. Kemungkinan informasi malah duluan Overtoom," ujar Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Pemilik Passport Planet Persib Dapat Keistimewaan Ketemu Legenda dan Pemain Maung Bandung

Kendati begitu, Djadjang mengaku bingung dengan status Willie Overtoom. Pasalnya, pemain asal Belanda itu tidak menginginkan adanya seleksi.

Namun, Djadjang enggan gegabah dalam merekrut pemain baru. Apalagi, mantan pemain AZ Alkmaar itu sudah lama tidak bermain sepakbola bersama tim.

Makna Mendalam Selebrasi Ala Jude Bellingham dari Ciro Alves

Dilansir Soccerway, mantan pemain Timnas Kamerun ini terakhir bergabung dengan tim asal Belgia, Zulte Waregem musim 2014-2015. Kemungkinan kata Djadjang, pihaknya bakal memantau Willie Overtoom di tiga laga Piala Presiden.

"Statusnya dia bukan trial karena dia gak mau ditrial. Tapi tidak langsung diterima, dari sisi pelatih saya bisa lihat dengan tiga pertandingan saya bisa melihat," terangnya.

"Buat saya seperti itu, kalau dia jelek gak mungkin dipaksa-paksa. Buat saya gak terlalu lama menilai kualitas pemain. Sementara ini, kalau lihat penampilannya, apalagi rekomendasi dari Sergio Van Dijk, tapi ragunya dia gak banyak main," tuntas pelatih berusia 58 tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya