Madura United Incar Mantan Rekan Peter Crouch di Stoke City

Peter Odemwingie
Sumber :
  • Reuters/Michael Dalder

VIVA.co.id – Seolah tidak ingin kalah dari Persib Bandung, Madura United FC pun berencana mendatang pemain kelas dunia (marquee), untuk Liga 1 musim ini. Pemain marquee yang diicara pernah merumput di Premier League. 

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Pemain yang diincar tersebut adalah, Peter Osaze Odemwingie. Pemain ini berposisi sebagai penyerang, dan pernah merumput di West Bromwich Albion, Cardiff City dan Stoke City.  

Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengatakan, permintaan untuk mendatangkan pemain kelas dunia tersebut datang dari suporter. Haruna mengungkapkan, untuk saat ini ia tengah bernegosiasi dengan sponsor. 

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

"Ini permintaan dari suporter. Kami telah berdiskusi dengan sponsor. Perkembangannya akan kami sampaikan ke Presiden klub nantinya. Untuk mencapai kata sepakat dari sponsor dan pemain yang bersangkutan, saya nyatakan sudah 99 persen," kata Haruna dalam rilis yang diterima Viva.co.id, Jumat 17 Maret 2017.

Sementara itu, Pelatih Madura United, Mario Gomes de Olivera mengatakan, untuk saat ini timnya memang masih membutuhkan satu penyerang tambahan. Jika manajemen ingin mendatangkan pemain kelas dunia maka ia berharap berposisi sebagai penyerang. 

Arema FC Selamat dari Degradasi, Begini Kata Widodo Cahyono Putro

"Kami butuh penyerang, Saya ingin pemain bisa membangun Madura United lebih baik. Jika benar ini akan menjadi hadiah yang luar biasa bagi kami," kata Gomes.  

Borneo FC juara Reguler Series Liga 1 2023/2024

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah resmi merilis jadwal babak Championship Series Liga 1 2023/24. Babak penentuan juara ini akan dimulai pada 14-15 Mei 2024

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024