Wenger Incar Pemain Mahal untuk Hibur Fans Arsenal

Bintang Lyon Alexandre Lacazette
Sumber :
  • REUTERS/Robert Pratta

VIVA.co.id – Keputusan Arsene Wenger untuk terus menangani Arsenal, mendapat berbagai tanggapan dari suporter the Gunners. Membeli pemain-pemain mahal pun jadi rencananya, untuk mengurangi suara sumbang.

5 Pelatih di Premier League dengan Raihan Kemenangan Terbanyak

Dilansir dari Mirror, Selasa, 21 Maret 2017, Alexandre Lacazette dan Kylian Mbappe, disebut ada di puncak daftar pemain incaran Wenger. Pembelian keduanya diharap bisa menjadi pengganti bagi dua bintang yang akan hengkang.

Arsenal terancam kehilangan Alexis Sanchez dan Mesut Oezil, yang bisa membuat suporter sangat kecewa. Wenger yang akan mendapat perpanjangan kontrak dua tahun, ingin menjadikan pembelian pemain top lain sebagai solusi.

Mikel Arteta Berhasil Hancurkan 'Grup Pengacau' dalam Skuad Arsenal

Petinggi Arsenal diklaim akan mendukung Wenger dengan anggaran transfer £100 juta untuk melakukan perombakan skuat. Selain Lacazette dan Mbappe, Wenger juga mengincar Marco Reus dan Moussa Dembele.

Wenger sudah mengincar Lacazette sejak musim lalu, dan mengajukan penawaran £40 juta yang ditolak oleh Lyon. Gagalnya pembelian Lacazette disebut juga karena sang pemain belum ingin pergi dari Prancis.

Terbaru Pep Guardiola, Ini 5 Pelatih dengan Torehan 200 Kemenangan Tercepat di Premier League

Namun, Lacazette telah mengisyaratkan bersedia pindah musim panas nanti. Persoalan kini berada di Arsenal, apakah mau mengubah kebijakan transfer, dengan mengajukan penawaran fantastis pada Lyon (ase)

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Blak-blakan, Shin Tae-yong Ungkap Pelajari Gaya Pelatih Legendaris Ini

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengaku menjadikan Arsen Wenger sebagai sumber inspirasinya. Dia awal kariernya sebagai pelatih, dia banyak belajar dari Wenger.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024