Neymar Kartu Merah, Barcelona Dikalahkan Malaga

Pemain Malaga rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca

VIVA.co.id – Barcelona membuang peluang untuk mendekatkan jarak dengan Real Madrid yang menempati puncak klasemen. Alih-alih meraih kemenangan, Blaugrana malah kalah 0-2 dari Malaga, dalam lanjutan LaLiga, Sabtu 8 April 2017 (Minggu dini hari WIB).

Respons Ketum PSSI Usai Timnas Indonesia U-20 Tak Pernah Menang Uji Coba di Spanyol

Eks pemain Barca, Sandro Ramirez sukses membuka keunggulan Malaga. Penyerang 21 tahun ini membobol gawang Marc-Andre Ter Stegen di menit 32.

Sandro  memanfaatkan umpan terobosan dari Juan Carlos. Lepas dari jebakan offside, Sandro berhasil membobol gawang Blaugrana.

Karim Benzema dan Pelatih Malaga Pernah Tersandung Kasus Mirip Gisel

Di babak kedua, pelatih Barca, Luis Enrique menambah daya gedor dengan memasukkan Andres Iniesta. Paco Alcacer juga akhirnya diturunkan di menit 61.

Barca harus bermain dengan 10 orang sejak menit 65. Neymar menerima kartu kuning kedua usai melakukan pelanggaran tak perlu terhadap Diego Llorente.

Kasihan, Pesepakbola Berbakat Ini Korban Termuda Virus Corona di Eropa

Malaga menggandakan keunggulan di menit 90. Jony yang baru masuk sebagai pemain pengganti, sukses membobol Barca dari jarak dekat.

Skor 2-0 untuk Malaga bertahan hingga laga usai. Hasil ini membuat Barca tertahan di urutan 2 dengan 69 poin dari 31 laga. Mereka tertinggal tiga angka dari Madrid yang ada di puncak klasemen.

Susunan Pemain

Malaga: Carlos Kameni; Roberto Rosales, Luis Hernandez, Diego Llorente, Federico Ricca; Ignacio Camacho, Recio; Juanpi (Adalberto Penaranda 67'), Pablo Fornals, Juan Carlos (Jony 21'); Sandro Ramirez (Charles 77')

Barcelona: Marc-Andre Ter Stegen; Javier Mascherano, Samuel Umtiti, Jeremy Mathieu (Sergi Roberto 46'), Jordi Alba; Andre Gomes (Paco Alcacer 61'), Sergio Busquets, Denis Suarez (Andres Iniesta 46'); Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya