Ambisi Bhayangkara Taklukkan Persib

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Bhayangkara FC (BFC) bertekad mendapatkan poin penuh saat menjalani big match melawan Persib Bandung, Minggu 4 Juni 2017 mendatang. Ini merupakan partai krusial bagi The Guardian setelah gagal mendapatkan poin di laga kontra Borneo FC.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

“Kami berharap pemain sudah melupakan kekalahan di Borneo. Pertandingan yang berat. Kami banyak menguasai bola. Banyak dapat peluang, tapi tidak ada gol,” kata coach Simon McMenemy dalam keterangan persnya, Rabu 31 Mei 2017.

Dia menyebut, timnya akan terus berkomunikasi dengan pemain, manajemen dan staf pelatih untuk melaporkan sekaligus membenahi apa-apa yang terjadi di laga sebelumnya. 

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

“Mudah-mudahan kami dapat solusi terbaik dan akan kami terapkan ketika menghadapi Persib," katanya. 

Pelatih asal Skotlandia itu juga menyebut, lawan Persib adalah ujian tersendiri bagi timnya. “Persib punya pemain-pemain bagus jadi kami harus ekstra waspada. Tidak hanya Essien, tapi masih banyak pemain Persib lainnya yang patut kami waspadai,” kata mantan pelatih timnas Filipina itu.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Menyambut laga melawan Persib, kiper Wahyu Tri masih belum bisa bermain. Mantan penggawa tim nasional itu harus menepi lantaran cedera. Nah, sebagai gantinya, Awan Setho dan Rully Desrian siap berada di bawah mistar. (one)

Bhayangkara FC vs Barito Putera

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Ada sejumlah pertandingan Liga 1 di antaranya Bhayangkara FC menghadapi Barito Putera hingga Dewa United berhadapan Madura United.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024