Real Madrid Ajukan Tawaran Gila untuk Mbappe

Penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • Reuters / Jean-Paul Pelissier

VIVA.co.id – Real Madrid sepertinya tidak ingin kalah bersaing dalam perburuan Kylian Mbappe. Striker AS Monaco tersebut membuat manajemen Los Blancos berani mengajukan tawaran gila.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Dikutip dari Marca, Madrid menawarkan uang sebesar 135 juta euro atau setara dengan Rp2 triliun untuk mendapatkan pemain berusia 18 tahun tersebut.

(Baca juga: Barcelona Bakal Ganggu Kemapanan Real Madrid)

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Harga tersebut akan membuat Mbappe menjadi pemain termahal dunia mengalahkan Paul Pogba. Dibeli Manchester United dari Juventus, dia dihargai Rp1,4 triliun.

Melihat pergerakan agresif Madrid di bursa transfer kali ini tidaklah mengejutkan. Mereka memiliki dana berlimpah karena sukses menjadi juara LaLiga dan Liga Champions musim ini.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Los Blancos juga memiliki proyeksi pendapatan lumayan besar. Mengingat saat ini ada beberapa penjualan pemain, salah satunya James Rodriguez.

(Baca juga: Aksi Memukau Cristiano Ronaldo Jr di Tengah Pesta Madrid)

Pemain asal Kolombia tersebut menjadi salah satu yang santer dikabarkan bakal dijual. Sejak Zinedine Zidane mengambilalih kursi pelatih, James jarang mendapat kesempatan bermain.

Madrid juga saat ini tengah menunggu kedatangan David De Gea dari MU. Sejak musim lalu, kiper tim nasional Spanyol tersebut selalu jadi incaran, namun alotnya negosiasi menjadi penghalang. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya