Aksi Memukau Cristiano Ronaldo Jr di Tengah Pesta Madrid

Cristiano Ronaldo Jr menemani sang Ayah berpesta juara Liga Champions
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Banyak momen menarik dalam perayaan pesta juara Liga Champions Real Madrid di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu 4 Juni 2017 malam waktu setempat. Namun, ada satu yang mencuri perhatian publik.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Aksi memukau diperlihatkan oleh Cristiano Ronaldo Jr. Putra megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tersebut mempertontonkan kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar.

(Baca juga: Cristiano Ronaldo Menolak Tua)

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Saat sedang bermain dengan tiga anak lainnya, Ronaldo Jr terlihat mahir dalam mendribel bola. Dia bahkan mengecoh dua lawan yang berupaya merebut bola dari kakinya.

Setelah sukses melewati dua lawan sekaligus, Ronaldo Jr langsung melepaskan tendangan ke gawang. Kiper yang berada di bawah mistar tak mampu membendungnya.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Marca dalam berita mengenai aksi Ronaldo Jr menyebut jika itu adalah gol debutnya di Santiago Bernabeu. Dan menyenangkan lagi baginya, puluhan ribu suporter yang berada di tribun bersorak gembira.

(Baca juga: Cristiano Ronaldo Mulai Sesumbar)

Mereka dibuat kagum dengan aksi Ronaldo Jr itu. Dan itu seolah melengkapi kegemilangan Sang Ayah yang pada partai final Liga Champions mencetak dua gol ke gawang Juventus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya