Cristiano Ronaldo Mulai Sesumbar

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo bersama Dani Carvajal (kiri)
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Keberhasilan Real Madrid merebut titel juara LaLiga dan Liga Champions musim ini membuat nama Cristiano Ronaldo melambung. Pemain asal Portugal tersebut digadang-gadang bakal mendapat anugerah Ballon d'Or.

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Derasnya dukungan yang diberikan publik rupanya membuat kepercayaan diri Ronaldo terangkat. Dia bahkan sudah berani sesumbar di hadapan penggemar bisa mendapatkan gelar individu bergengsi tersebut.

Dilansir Marca, saat Madrid menggelar perayaan juara Liga Champions di Estadio Santiago Bernabeu, Ronaldo memimpin para pendukung Madrid bernyanyi mengenai gelar Ballon d'Or.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Para penggemar Los Blancos yang berada di dalam Stadion larut dalam kebahagiaan tersebut. Tak sedikit dari mereka yang menitikkan air mata saat meneriakkan kalimat "Ronaldo, Ballon d'Or."

Pemain berjuluk CR7 tersebut menjadi kandidat kuat penerima Ballon d'Or bersama dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi. Sejak beberapa musim lalu, keduanya memang kerap bersaing.

Mbappe Tolak Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Dan kini persaingan itu terulang. Ronaldo dengan dua gelar juara bergengsi bersama klub, dan Messi mencuat karena menjadi peraih sepatu emas Eropa berkat torehan 37 gol dalam satu musim LaLiga.

Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes

Ronaldo Ingin Bruno Fernandes Tinggalkan Manchester United

Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin Bruno Fernandes meninggalkan Manchester United dan bergabung dengannya di Saudi Pro League musim depan.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024