Mbappe Ditawar Lebih Mahal dari Ronaldo dan Bale

Pemain AS Monaco, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • Reuters / Jean-Pierre

VIVA.co.id – Paris Saint-Germain tak rela melihat Kylian Mbappe pindah ke Real Madrid atau Arsenal. Mereka mengajukan tawaran transfer yang belum pernah terjadi sebelumnya, yakni £119 juta atau Rp2,01 triliun.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Dilansir Foottheball, PSG tertarik mendatangkan Mbappe karena terpikat penampilannya saat membela Monaco di ajang Liga Champions. AS Monaco lolos hingga semifinal kompetisi paling bergengsi di Eropa itu.

Arsenal dan Real Madrid tengah memburu penyerang yang mencetak 26 gol untuk Monaco musim lalu itu. Arsene Wenger sudah melakukan kontak telepon secara khusus. Zinedine Zidane juga sudah melakukan pertemuan rahasia. Bagaimana PSG?

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

PSG adalah klub yang dikenal karena kekayaannya dan berani jor-joran. Nilai transfer fantastis yang belum pernah terjadi sebelumnya mereka sodorkan.

Bila akhirnya Monaco memilih menyerahkan Mbappe ke PSG dengan nilai transfer di atas, pemain 18 tahun itu akan mengalahkan Paul Pogba, Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi
Pemain Mamelodi Sundowns

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kuota peserta Piala Dunia Antarklub 2025 hampir sepenuhnya terisi. Dari 32 peserta, sebanyak 26 klub sudah memastikan diri lolos ke ajang yang akan digelar di AS.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024