MU Resmi Perkenalkan Romelu Lukaku

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA.co.id – Usai merampungkan tes medis beserta prosedur lainnya, Romelu Lukaku secara resmi diperkenalkan Manchester United sebagai rekrutan terbarunya. Striker 24 tahun asal Belgia ini akan jadi andalan baru The Red Devil di musim baru.

Chelsea Tinggalkan Victor Osimhen, Arsenal Tersenyum

Lewat akun Twitter resmi dan situs, Manutd.com, manajemen MU secara resmi memperkenalkan Lukaku. Dalam akun Twitter resminya, MU mengunggah foto Lukaku yang sudah berada di Amerika Serikat untuk mengikuti turnamen pramusim.

"Selamat datang ke United, @RomeluLukaku9!" bunyi pernyataan MU lewat Twitter.

Menuju Gelar Juara Premier League: Man City Menggila, Arsenal Sempat Kecolongan

Lukaku resmi diboyong MU dari Everton dengan dana mencapai £75 juta, atau setara dengan Rp1,3 triliun. Eks bomber Anderlecht, Chelsea, dan West Bromwich Albion menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan armada Setan Merah.

Usai resmi diperkenalkan, Lukaku memberikan komentarnya. Ucapan terima kasih kepada Everton adalah kalimat pertama yang disampaikan penyerang Timnas Belgia ini. Lukaku juga mengatakan, kesempatan bisa bergabung dengan MU dan bermain di bawah Jose Mourinho adalah sebuah tawaran yang tak bisa ia tolak.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

"Saya ingin memulai dengan mengucapkan terima kasih kepada Everton dan para fans selama empat musim yang indah. Saya memiliki banyak teman istimewa dan berbagi momen menakjubkan. Namun, saat Manchester United dan Jose Mourinho datang mengetuk pintu hati saya, ini adalah kesempatan seumur hidup dan tak bisa saya tolak, kata Lukaku dikutip Manutd.com.

"Anda bisa melihat perjuangan, tekad, dan semangat di tim ini saat final Liga Europa. Dan, saya ingin menjadi bagian dari itu. Saya sudah tak sabar untuk berada di Old Trafford, di depan 75.000 fans. Saat bekerja keras dan saya menanti sesi latihan pertama di MU," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya