Anak Kembar Ronaldo Masuk UGD?

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez
Sumber :
  • https://www.thesun.co.uk/sport/football

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Beredar kabar bahwa sang kekasih, Georgina Rodriguez membawa salah satu dari anak kembar mereka Eva atau Mateo ke sebuah rumah sakit di Spanyol.

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?

The Sun melaporkan, model Spanyol itu terlihat terburu-buru membawa salah satu dari si kembar, ke rumah sakit. Tentu kabar itu menjadi sorotan.

Namun, Georgina langsung menepis hal tersebut. Lewat akun instagramnya, kekasih Ronaldo itu mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan bahwa dia santai di rumah bersama anak-anak.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Salah seorang petugas outlet hiburan revistacuore mengatakan, Rodriguez terlihat santai saat dia meninggalkan pusat bermain itu bersama sopir.

Beberapa jam kemudian Rodriguez memposting video tentang dirinya dan Ronaldo bermain di rumah. Menguatkan bahwa tak terjadi apa-apa pada anak mereka.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Diketahui, Eva dan Mateo itu lahir dari wanita lain yang tidak disebutkan namanya pada Juni 2017. Sementara itu, Georgina baru melahirkan anak perempuan bernama Alana Martin tiga bulan lalu.

Pelatih PSG, Luis Enrique bersama Kylian Mbappe

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

Kylian Mbappe secara resmi mengumumkan dia akan meninggalkan Paris Saint-Germain menjelang transfer ke Real Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024