Aksi Tak Terpuji Mourinho dalam Comeback Epik MU

Manajer MU, Jose Mourinho, minta maaf ke suporter Crystal Palace
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Perilaku manajer Jose Mourinho di pinggir lapangan saat Manchester United menang dramatis atas Crystal Palace 3-2, Senin 5 Februari 2018, menjadi sorotan. Aksinya menendang botol usai Nemanja Matic mencetak gol kemenangan MU menimbulkan kontroversi.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Bagaimana tidak, botol yang ditendang Mourinho mengarah ke pendukung Palace. Spontan, hal tersebut membuat suporter Palace marah. Mourinho langsung bereaksi dan meminta maaf kepada suporter Palace.

Usai laga, Mourinho pun memberikan pernyataan terkait aksi emosionalnya itu. Menurut The Special One, tendangan tersebut merupakan reaksi spontan.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menendang botol ke arah suporter

"Botolnya kosong. Poin pentingnya, ketika wasit dan elemen lainnya merasa frustrasi tanpa adanya agresi, itu akan membuat bahagia suporter lawan. Mungkin juga, mereka sangat suka saya di sini karena bicara soal stadion ini dan fans-nya sangat luar biasa," ujar Mourinho dilansir Sky Sports.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Aksi Mourinho secara jelas terekam kamera. Dengan tindakannya ini, Mourinho berpotensi dapat sanksi dari FA.

Hukuman akibat menendang botol sudah didapat eks pelatih Real Madrid itu pada November 2017 lalu. Sanksi tersebut dijatuhkan lantaran Mourinho menendang botol saat MU ditahan imbang West Ham, 1-1. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022