Gaya Via Vallen Rayakan Kemenangan MU atas Liverpool

Via Vallen
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Kemenangan tipis Manchester United atas rival bebuyutan, Liverpool dalam lanjutan Premier League di di Old Trafford, Sabtu 10 Maret 2018, disambut gembira oleh fans MU di seluruh dunia. Tak terkecuali biduan dangdut Indonesia yang namanya sedang melejit, Via Vallen.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

Via merayakan kemenangan MU dengan mengenakan jaket berlogo Setan Merah dan berwarna merah, warna kebesaran klub yang berbasis di Kota Manchester itu.

Dalam foto yang dia unggah di Instagram, Via juga tidak lupa mengangkat dua jari tangannya membentuk huruf 'V' yang berarti Victory (kemenangan).

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

"Yeaaaaayyy. #nobar #manchesterunited #manchesterunitedvsliverpool," tulisnya di caption.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Dalam foto yang diunggahnya di Instagram itu, penyanyi cantik berusia 26 tahun asal Surabaya tersebut diketahui sedang berada di Singapura.

Meski baru diunggah beberapa saat usai MU menang, foto unggahan penyanyi bernama asli Maulidia Octavia ini langsung mendapat 120 like dan ribuan komentar.

Via Vallen sejak lama memang menjadi fans MU. Beberapa waktu lalu, dia pernah mengunggah foto lama pada 2013 saat mengenakan kostum MU. 

Sementara itu, dengan kemenangan atas Liverpool ini, MU kokoh di posisi 2 klasemen sementara Premier League dengan 65 poin dari 30 pertandingan. (one)

MU Vs Liverpool

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya