Jelang Juventus Vs Madrid, Ronaldo Dihibur Kekasih Cantiknya

Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez
Sumber :
  • https://www.instagram.com/cristiano/

VIVA – Cristiano Ronaldo menjadi andalan saat Real Madrid bertandang ke markas Juventus dalam leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu dini hari WIB 4 April 2018. Untuk itu, dia diisitirahatkan sementara waktu.

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?

Ronaldo tidak ikut main saat Madrid berhadapan dengan Las Palmas dalam lanjutan LaLiga akhir pekan lalu. Dia memilih menghabiskan waktu berdua dengan kekasih cantiknya, Georgina Rodriguez.

Dalam sebuah foto yang diunggah Ronaldo di Instagram pribadinya. Nampak dia dan Georgina sedang makan berdua di taman kediamannya.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Momen romantis tersebut membuat para pengikut Ronaldo di Instagram ramai berkomentar. Mereka berharap pemain berjuluk La Pulga bisa memberi kontribusi besar bagi Madrid.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, memilih untuk mengistirahatkan Ronaldo tentu dengan alasan kuat. Di musim ini dia sudah bermain di 35 pertandingan dan menyumbang 37 gol.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Bersama tim nasional, pemain berjuluk CR7 sudah bermain sebanyak enam kali. Jumlah tersebut membuatnya butuh istirahat penuh, mengingat pertandingan melawan Juventus tidak akan mudah.

Pelatih PSG, Luis Enrique bersama Kylian Mbappe

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

Kylian Mbappe secara resmi mengumumkan dia akan meninggalkan Paris Saint-Germain menjelang transfer ke Real Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024