Mantan Pacar Balotelli Pamer Perut Buncit

Fanny Neguesha, mantan kekasih Mario Balotelli.
Sumber :
  • The Sun.

VIVA – Selalu ada cerita menarik dari kisah percintaan pemain sepakbola dunia. Salah satunya kisah Fanny Neguesha, mantan kekasih Mario Balotelli.

Kabar Terkini Dante, Dulu Jadi Kunci Bayern Munich Raih Treble Winner

Setelah berpisah dari Balotelli pada 2014 lalu, kini Fanny tengah hamil anak kedua dari gelandang Southampton, Mario Lemina.

Putusnya Neguesha dan Balotelli ditengarai sikap cemburu yang terlalu berlebihan dari pemain Nice tersebut. Padahal, keduanya sudah sempat bertunangan.

Terpopuler: Chelsea Rebut Bek Tengah Raksasa, Jadwal Lengkap MotoGP 2024

Kini tampaknya Fanny sudah bahagia dengan kehidupan baru bersama Lemina. Wanita itu memamerkan benjolan perutnya dalam serangkaian foto pemotretan.

Bukan hanya itu, model asal Belgia itu juga mem-posting foto bayinya tengah menendang-nendang. 

Ngeri, Pemain OGC Nice Mau Bunuh Diri dari Jembatan Setinggi 100 Meter

"Semua jalan penuh dengan jebakan, jadi kami menghindarinya. Kami menanamkan cinta, kekuatan, dan keuletan di setiap hari untukmu sayang," kata Fanny, seperti dilansir The Sun, Rabu 18 April 2018.

"Lebih dari sekadar kata, kebahagiaan adalah pengalaman yang kita bagi dengan dua atau lebih, dengan yang kita cintai," tambahnya. (one)

Pemain Inter Milan, Marko Arnautovic rayakan gol.

Hasil Lengkap: Inter Milan Bantai Salernitana, Pesaing Terdekat PSG Tumbang

Inter Milan semakin menjauh dari kejaran Juventus. Tim besutan Simone Inzaghi ini menghajar tim juru kunci Serie A, Salernitana 4-0 di Giuseppe Meazza, Sabtu dini hari.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2024