Hasil Lengkap: Inter Milan Bantai Salernitana, Pesaing Terdekat PSG Tumbang

Pemain Inter Milan, Marko Arnautovic rayakan gol.
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

Milan Inter Milan semakin menjauh dari kejaran Juventus. Tim besutan Simone Inzaghi ini menghajar tim juru kunci Serie A, Salernitana 4-0 di Giuseppe Meazza, Sabtu dini hari WIB, 17 Februari 2024.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Inter membuka keunggulan di menit 17. Umpan Carlos Augusto diselesaikan Marcus Thuram menjadi gol

Dua menit kemudian, La Beneamata menggandakan skor. Kali ini, Lautaro Martinez yang sukses menjebol gawang Salernitaya yang dikawal kiper Timnas Meksiko, Guillermo Ochoa.

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

Inter menambah penderitaan Salernitana di menit 40. Berawal dari bola rebound, Denzel Dumfries menggetarkan gawang Salernitana.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pesta gol La Beneamata ditutup di menit 90. Marko Arnautovic mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan Denzel Dumfries dari sisi kanan.

Skor 4-0 untuk kemenangan Inter bertahan hingga laga usai. La Beneamata makin kokoh di puncak klasemen dengan 63 poin dari 24 pertandingan. Mereka sudah unggul 10 angka dari pesaing terdekat Juventus.

Sementara itu, Salernitana makin terbenam di dasar klasemen. Mereka baru mengumpulkan 13 angka, tertinggal 7 poin dari Sassuolo yang menempati zona aman.


Susunan Pemain

Inter Milan: Yann Sommer; Benjamin Pavard, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni (Tajon Buchanan 77'); Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu (Kristjan Asllani 67'), Henrikh Mkhitaryan (Davy Klaasen 60'), Carlos Augusto; Marcus Thuram (Alexis Sanchez 60'), Lautaro Martinez (Marko Arnautovic 60').

Salernitana: Guillermo Ochoa; Marco Pellegrino, Jerome Boateng (Guilio Maggiore 24'), Triantafyllos Pasalidis; Alessandro Zanoli, Toma Basic, Lassana Coulibaly (Mateusz Legowski 65'), Junior Sambia; Boulaye Dia (Shon Wessman 64'), Antonio Candreva; Loum Tchaouna.

Pesaing PSG Tumbang

Beralih ke Ligue 1, OGC Nice yang merupakan pesaing terdekat PSG tumbang. Mereka takluk 0-1 dari Lyon di Groupama Stadium.

Gol tunggal kemenangan Nice dicetak Orel Mangala di menit 22. Kabar ini bisa membuat PSG tersenyum.

Nice masih tertahan di peringkat kedua dengan 39 poin dari 20 pertandingan, tertinggal 11 angka dari PSG. Selisih poin bisa melebar menjadi 14 angka jika Les Parisiens mampu menaklukkan Nantes.

Hasil lengkap pertandingan sepakbola dini hari tadi

Serie A
Torino 2-0 Lecce
Inter Milan 4-0 Salernitana

LaLiga
Villarreal 1-1 Getafe

Ligue 1
Lyon 1-0 Nice

Bundesliga
FC Koeln 0-1 Werder Bremen

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya