Kecewanya Allegri Usai Juventus Dibuat Keok Udinese

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

Italia – Pelatih Juventus, Massimilano Allegri kecewa usai kekalahan 0-1 dari Udinese dalam pertandingan pekan ke-24 Serie A di Allianz Stadium, Selasa dini hari WIB 13 Februari 2024. Padahal sepanjang laga mereka bisa mendominasi.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Saat bisa menggempur Udinese, gawang Juventus malah dibuat bobol. Tim tamu berhasil mencuri gol kemenangan lewat sumbangan Lautaro Giannetti saat pertandingan memasuki menit 25.

Yang membuat Allegri kecewa bukan cuma kekalahan dari Udinese. Karena jika ditarik dalam tiga pertandingan terakhir, tim berjuluk Si Nyonya Tua cuma mampu meraup satu angka.

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Juventus vs Udinese

Photo :
  • Fabio Ferrari/LaPresse via AP

"Saya merasa kecewa, karena kami cuma mendapatkan satu poin dari tiga pertandingan terakhir," kata Massimiliano Allegri, dikutip dari laman resmi klub.

Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan

Statistik mencatat, sepanjang babak pertama, Juventus melepaskan 10 percobaan ke gawang Udinese. Ada enam yang mengarah ke sasaran, namun gol yang diharapkan tak kunjung hadir.

"Kami bermain bagus di babak pertama, tapi Udinese sangat mengandalkan fisik. Ketika Anda punya peluang, harusnya bisa mencetak gol, sedangkan di babak kedua kami kesulitan," ujarnya.

Dengan kekalahan ini, Juventus makin ketinggalan dari Inter Milan yang ada di puncak klasemen Serie A. Si Nyonya membukukan 53 poin, atau tertinggal tujuh angka dari Inter Milan.

Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Photo :
  • Fabio Ferrari/LaPresse via AP

Posisi Juventus di peringkat kedua juga tidak aman. Karena di bawah mereka ada AC Milan yang kini cuma tertinggal satu angka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya