Pepet Juventus, Ini 5 Fakta Menarik AC Milan Usai Bungkam Napoli

AC Milan vs Napoli
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

Milano - AC Milan sukses meraih kemenangan tipis atas Napoli dengan skor 1-0 dalam lanjutan Serie A di Stadion San Siro pada Senin dini hari tadi, 12 Februari 2023.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Satu gol AC Milan dibukukan Theo Hernandez (25'). Sedangkan Kekalahan ini membuat Napoli turun ke peringkat sembilan. Berikut beberapa fakta menarik deul AC Milan vs Napoli:

1. Theo Hernandez Terbaik

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pemain AC Milan, Theo Hernandez rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Theo Hernandez mampu tampil luar biasa sebagai bek sayap kiri. Pemain Timnas Prancis itu terlihat beberapa kali membantu AC Milan membangun serangan dari sektor kiri dan sesekali melakukan umpan silang.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Ia juga berhasil mencetak satu gol kemenangan. Atas penampilan gemilangnya membuat dirinya terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

2. Head To Head

Napoli vs AC Milan

Photo :
  • Alessandro Garofalo/LaPresse via AP

AC Milan memperpanjang torehan apik saat berjumpa dengan Napoli. Rossoneri berhasil meraih tiga kali kemenangan dan dua kali imbang dalam lima perjumpaan terakhir di semua kompetisi.

3. Catatan Apik AC Milan

AC Milan

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Kemenangan atas Napoli membuat AC Milan belum pernah meraih kekalahan atas dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Mereka tercatat mampu meraih empat kali kemenangan dan satu kali imbang.

Torehan tersebut membuat AC Milan berada di peringkat ketiga dengan 52 poin hanya terpaut satu poin dari Juventus yang berada di peringkat kedua.

4. Posisi Walter Mazzarri Terancam

Walter Mazzarri

Photo :
  • Stadiumastro

Kekalahan atas AC Milan membuat posisi Walter Mazzarri terancam sebagai pelatih AC Milan. Pelatih asal Italia itu belum mampu membawa Napoli kembali ke performa terbaiknya, kini mereka berada di peringkat sembilan dengan 35 poin.

5. Torehan Buruk Napoli

AS Roma vs Napoli

Photo :
  • twitter.com/OfficialASRoma

Kekalahan atas AC Milan pembuat Napoli memperpanjang rentetan buruknya dalam lima pertandingan terakhir. Mereka hanya mampu meraih dua kali kemenangan, satu kali imbang dan dua kali kekalahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya