Bertekad Pepet Inter Milan, Ini 5 Fakta Menarik Jelang Duel Juventus vs Udinese

Duel Udinese vs Juventus
Sumber :
  • Twitter: Juventus

Turin - Juventus akan menjamu Udinese dalam lanjutan Serie A di Stadion Allianz pada Selasa dini hari nanti, 13 Februari 2024, pukul 02.45 WIB.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pada pertandingan sebelumnya, Juventus menelan kekalahan tipis atas Inter Milan dengan skor 0-1. Sedangkan Udinese bermain imbang tanpa gol atas Monza. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Juventus vs Udinese:

1. Catatan Buruk Udinese

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

AC Milan vs Udinese

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Jelang menghadapi Juventus, Udinese ditampilkan dengan catatan buruk. Mereka hanya mampu meraih tiga kali kekalahan dan dua kali imbang. Torehan tersebut membuat Udinese berada di peringkat ke 17 dengan 19 poin hanya terpaut satu poin di zona degradasi.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

2. Juventus Bertekad Tempel Inter Milan

Inter Milan vs Juventus

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni

Menghadapi Udinese, Juventus bertekad menempel Inter Milan di puncak klasemen. Kini Si Nyonya Tua hanya tertinggal tujuh poin dari sang pemuncak klasemen. Meskipun kelihatannya sulit, namun mereka masih yakin untuk mampu bermain memperebutkan gelar Serie A.

3. Head To Head

Udinese vs Juventus

Photo :
  • twitter.com/juventusfcen

Juventus memiliki torehan apik saat berjumpa Udinese. Skuad asuhan Allegri berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali imbang dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

4. Pemain Kunci Juventus

Pemain Juventus, Dusan Vlahovic rayakan gol

Photo :
  • Marco Alpozzi/LaPresse via AP

Ada sejumlah pemain kunci Juventus yang diprediksi akan menjadi kunci kemenangan mereka. Salah satu pemainnya adalah Dusan Vlahovic. Pemain asal Serbia itu kini sudah mencetak 12 gol di Serie A dan menempati peringkat kedua sebagai pencetak gol terbanyak.

5. Modal Juventus

Suporter Juventus

Photo :
  • Juventus.com

Selain diunggulkan dari segi kualitas pemain, Juventus akan bermain di hadapan pendukungnya. Pasalnya, mereka belum pernah menelan kekalahan dalam lima pertandingan terakhir jika bermain di markas sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya