5 Fakta Menarik Juventus Usai Dipermalukan Tim Papan Bawah

Juventus vs Udinese
Sumber :
  • Fabio Ferrari/LaPresse via AP

Turin –  Juventus harus mengakui keunggulan tim tamu Udinese usai dipermalukan dengan skor tipis 0-1 dalam lanjutan Serie A di Stadion Allianz pada Selasa dini hari tadi, 13 Februari 2024.

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

Satu gol dari Udinese dibukukan Lautaro Gianetti di menit ke 25. Ini menjadi kekalahan ketiga kali bagi Juventus di Serie A pada musim ini.

Berikut beberapa fakta menarik duel Juventus vs Udinese:

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

1. Maduka Okoye Terbaik

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Maduka Okoye mampu tampil luar biasa di bawah mistar gawang Udinese. Pemain Nigeria itu tercatat telah melakukan enam kali penyelamatan yang membuat para pemain Juventus dibuat frustasi oleh kiper berusia 24 tahun itu. Atas penampilan gemilangnya, ia terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

2. Kekalahan Pertama di Kandang

Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Photo :
  • Fabio Ferrari/LaPresse via AP

Ini menjadi kekalahan perdana Juventus ketika bermain di hadapan pendukungnya pada musim ini di Serie A. Sebelumnya Si Nyonya Tua belum pernah menelan kekalahan. Terakhir kali mereka menelan kekalahan di hadapan pendukungnya saat jumpa AC Milan pada 29 April 2023.

3. Head To Head

Udinese vs Juventus

Photo :
  • twitter.com/juventusfcen

Ini menjadi kemenangan perdana bagi Udinese saat berjumpa dengan Juventus. Setelah lima pertandingan terakhir sebelumnya, mereka hanya mampu meraih satu kali imbang dan empat kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi ketika berjumpa dengan Juventus.

4. Catatan Udinese

Duel Udinese vs Juventus

Photo :
  • Twitter: Juventus

Setelah di lima pertandingan sebelumnya, Udinese hanya mampu meraih tiga kali kekalahan dan dua kali imbang di Serie A. Kini mereka akhirnya meraih tiga poin saat berhadapan dengan Juventus.

Hal ini pastinya membuat mereka sedikit memperlebar dari posisi zona degradasi atau lebih tepatnya kini berada di peringkat ke 15 dengan 22 poin hanya terpaut tiga poin dari tim penghuni zona degradasi.

5. Posisi Juventus Terancam

AC Milan

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Kekalahan ini membuat posisi peringkat kedua akan direbut oleh AC Milan. Pasalnya Juventus hanya terpaut satu poin dengan Rossoneri dengan jumlah laga yang sama. Selain itu juga, misi untuk mengejar Inter Milan yang berada di puncak klasemen tampaknya kian sulit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya