Perang WAGs Liverpool-Roma, Hijab Vs Seksi

Mohamed Salah dan istrinya, Magi.
Sumber :
  • http://fabwags.com

VIVA – Partai seru semifinal Liga Champions salah satunya mempertemukan Liverpool dengan AS Roma. Untuk leg 1 akan dilangsung di Anfield, Selasa, 24 April 2018.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Sebuah partai panas yang akan menguras tenaga dan emosi karena kedua tim punya target lolos ke partai puncak.

Lepas dari pertarungan sengit di tengah lapangan, seperti biasanya, di tribun stadion dipastikan juga akan ada pemandangan yang tak kalah menarik. Apalagi, kalau bukan kehadiran WAGs kedua kubu.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Tapi, yang cukup unik dalam duel nanti, yakni kemunculan WAGs berhijab untuk mendukung Liverpool. Ya, siapa lagi kalau bukan istri dari penyerang haus gol Mohamed Salah.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Magi Salah merupakan satu dari sedikit WAGs berhijab. Dia menikah dengan Salah ketika masih membela FC Basel dan menggelar resepsi di Kairo, Mesir.

Bagi Magi, ini akan menjadi pengalaman luar biasa karena tepat setahun lalu dia masih memberikan dukungan kepada Roma. Tapi, sekarang dia malah harus mendoakan Il Lupi takluk oleh Liverpool.

Sementara itu, dari Roma, mereka akan mendapatkan dukungan dari wanita cantik dan seksi bernama Amra Silajdzic yang merupakan istri dari bomber Edin Dzeko.

Amra adalah model dan aktris Bosnia yang pernah memenangkan Model Elite di Paris. Pada 2010, dia tampil dalam serial CSI NY dan menjadi model video klip dari penyanyi Enrique Iglesias. Sebelum menikah dengan Dzeko, dia juga sempat menjadi istri pengusaha Serbia. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya