Cristiano Ronaldo Menikah Tahun Ini?

Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez
Sumber :
  • https://www.instagram.com/cristiano/

VIVA – Isu Cristiano Ronaldo segera melepas masa lajang mulai beredar. Bintang Real Madrid itu digosipkan akan menikahi kekasih yang telah memberinya seorang anak, Giorgina Rodriguez.

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Cerita pernikahan Ronaldo itu diyakini bermula dari Georgina. Gadis yang memiliki garis keturunan Argentina itu dalam beberpa kesempatan seolah memberikan isyarat kalau hubungan mereka akan naik ke tingkat lebih selanjutnya.

Pada akhir pekan kemarin, Georgina ketahuan memamerkan sebuah cincin. Dia memperlihatkan perhiasan yang melekat di jari manis dalam sebuah video di Instagram.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Diyakini saat ini Georgina sedang berduaan dengan Ronaldo. Mereka tengah menggelar makan malam romantis.

Mbappe Tolak Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Tapi bukan hanya itu yang menjadi petunjuk rencana pernikahan pasangan tersebut. Sebelumnya Georgina sempat memberikan 'like' dan komentar pada foto cincin pernikahan yang tengah dipromosikan oleh Cartier.

Rumor yang berkembang, Georgina sedang merencanakan pernikahan dengan Ronaldo. Mereka akan mengikat janji suci usai perhelatan Piala Dunia 2018 mendatang.

Ronaldo dan Georgina sudah menjalin hubungan selama beberapa tahun terakhir. Wanita Spanyol itu menjadi tambatan hati sekaligus penghapus duka sang megabintang setelah putus dengan mantan pacarnya sang model asal Rusia, Irina Shayk.

Bersama Georgina, Ronaldo sudah dikarunia seorang putri bernama Alana. Sebelumnya eks penyerang Manchester United tersebut juga sudah memiliki tiga anak lain, dari wanita yang tidak diungkap identitasnya hingga sekarang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya