Dua Lipa Goyang Final Liga Champions

Dua Lipa.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Ada sajian spesial dalam final Liga Champions antara Real Madrid versus Liverpool di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, 26 Mei 2018. Penyanyi cantik dan seksi asal Inggris, Dua Lipa, akan tampil dalam seremonial sebelum laga.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dua Lipa bakal membawakan beberapa lagunya di final Liga Champions nanti. Lagu berjudul IDGAF dan New Rules jadi andalan Dua Lipa untuk menggoyang Kiev.

Lewat pernyataan resminya, Dua Lipa mengaku penampilannya di arena pertempuran Madrid dan Liverpool atas permintaan UEFA dan sponsor, Pepsi.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Saya merasa begitu terhormat bisa tampil di upacara pembukaan final Liga Champions. Kesempatan yang muncul sekali seumur hidup," kata Dua Lipa dilansir Soccerway.

"Tak sabar rasanya berada di depan fans dan menjadi bagian dalam event yang luar biasa. Saya berencana menampilkan aksi yang tak terlupakan," lanjutnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sebelum Dua Lipa, sebenarnya sudah ada Black Eyed Peas dan Alicia Keys yang kerap mengisi seremoni di final Liga Champions.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024