Penyanyi Seksi Vietnam Pernah Singgah di Hati Marko Simic

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic
Sumber :
  • Dok. Media Persija

VIVA – Striker Persija Jakarta, Marko Simic, ternyata memang dikenal sebagai pria flamboyan. Ketika masih di Vietnam, Simic pernah digosipkan telah mengencani dan terlibat asmara dengan penyanyi seksi Ho Ngoc Ha.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Rumor ini santer terdengar di Vietnam pada 2016 lalu. Ketika itu, Simic masih bermain di V League bersama Dong Thap dan Long An.

Performa Simic di atas lapangan tak terlalu memuaskan. Cuma tujuh gol yang disarangkan Simic saat membela kedua klub itu.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Namun, performa buruk Simic tak dibarengi dengan pesonanya di luar lapangan. Wajah tampan dan tubuh atletis yang dimiliki pria 30 tahun tersebut menarik perhatian Ngoc Ha. Simic dijadikan model video klip untuk salah satu lagunya.

Kolaborasi Ngoc Ha dan Simic saat itu sangat dalam. Keduanya kerap beradegan romantis dan tak jarang berpose vulgar.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Media-media Vietnam pun curiga dan ramai memberitakan keduanya terjebak dalam cinta lokasi. Ketika ditanya soal hubungannya dengan Ngoc Ha, Simic cuma melontarkan jawaban yang normatif.

"Minum kopi, berkencan, atau pergi dengan wanita cantik, sangat normal. Ini hak pribadi saya dan tak peduli dengan pendapat orang-orang. Kenyataannya, kami cuma teman," kata Simic menanggapi hubungannya dengan Ngoc Ha dilansir Kenh14. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya