Viral Foto Seksi Presiden Kroasia, Asli Atau Palsu?

Presiden Kroasia, Kolinda Grabar-Kitarovic
Sumber :
  • Benoit Doppagne/Pool via REUTERS

VIVA – Nama Kolinda Grabar-Kitarovic ikut naik daun seiring keberhasilan Kroasia melaju ke final Piala Dunia 2018. Presiden Kroasia ini terhitung aktif dalam memberikan semangat kepada Luka Modric cs.

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Kolinda diketahui memang penggila bola sejati. Wanita cantik yang terpilih sebagai presiden keempat Kroasia tersebut sering kali terlihat memamerkan foto mengenakan jersey kebanggaan negaranya.

Bahkan dalam beberapa kesempatan, dia terlihat duduk di bangku stadion bersama fans. Hal yang tidak lazim, karena sebagai pejabat dia seharusnya duduk di tribun khusus.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Yang membuat heboh di dunia maya adalah foto seksi yang diduga Kolinda. Ada wanita berambut pirang dengan bikini super seksi, yang viral di media sosial diklaim sebagai Kolinda.

Sekilas, wanita di foto tersebut memang mirip Kolinda dengan rambut pirangnya. Namun, dengan kacamata hitam agak sulit terlihat apakah itu merupakan sosok wanita 50 tahun tersebut.

Hasil Lengkap: Timnas Indonesia Cuma Imbang, Jerman Dibekuk Austria

Yang janggal, tubuh wanita di foto terlihat mulus. Sepertinya agak aneh untuk wanita seusia Kolinda.

Setelah diteluri dari berbagai sumber, termasuk The Sun, foto tersebut ternyata bukan Kolinda. Itu adalah model sekaligus bintang film porno asal Amerika Serikat, Coco Austin.

Itu adalah foto saat Coco dan suaminya, rapper Ice-T, berlibur di Miami. Bahkan itu foto pada tahun 2009, saat Coco berusia 30 tahun.

Berikut perbandingan Coco dan Kolinda diambil dari Instagram:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya