ManCity Kalah Gara-gara Guardiola Disantet Dukun Afrika?

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Manchester City secara mengejutkan takluk di kandang sendiri dari Olympique Lyon pada matchday 1 babak penyisihan grup Liga Champions. Dalam pertandingan tersebut The Citizens tidak didampingi manajer Pep Guardiola yang terkena hukuman.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Itu merupakan awal yang buruk bagi ManCity. Padahal, target mereka musim ini adalah berbicara banyak bahkan keluar sebagai juara Liga Champions.

Di balik kekalahan ManCity itu, rupanya ada pihak yang bersenang-senang. Tidak lain adalah 'musuh' Guardiola, Dimitry Seluk.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Agen Yaya Toure tersebut mengunggah sebuah karikatur Guardiola sedang tertusuk oleh jarum voodoo atau santet. Hal tersebut langsung mengingatkan publik pada ucapan Seluk tahun lalu soal kemarahan para dukun-dukun Afrika kepada mantan pelatih Barcelona itu.

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

"Guardiola membuat para pemain Afrika memberontak dan akhirnya pergi dari ManCity," kata Seluk pada awal 2018 silam, saat dia mempermasalahkan sikap sang manajer yang mengabaikan Toure dari tim.

"Saya yakin, banyak dukun Afrika tidak mengizinkan Guardiola merebut Liga Champions. Ini akan menjadi kutukan buatnya. Waktu akan memperlihatkan saya benar atau salah," ungkapnya. (one)

Bayern Munich usai kalahkan Lazio di Liga Champions

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Hasil drawing babak perempat final Liga Champions 2023/2024 mempertemukan Arsenal vs Bayern Munich. The Gunners jadi tuan rumah terlebih dulu di Emirates Stadium.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024