Akibat Ulah Cabul Ronaldo Pernah Rugi Rp5,7 Miliar

Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez
Sumber :

VIVA – Berita tentang tuduhan pemerkosaan terhadap megabintang Juventus dan Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, masih terus beredar. Bantahan pun kembali datang dari pengacara sang bintang, Peter Christiansen.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Pemain depan berusia 33 tahun ini dituduh memperkosa wanita asal Amerika Serikat, Kathryn Mayorga, di sebuah hotel di Las Vegas, Nevada, pada 2009 silam. 
 
Christiansen menegaskan jika ada pihak yang sengaja membuat tuduhan ini. Ronaldo juga sebelumnya sudah membantah berita yang pertama kali dihembuskan oleh media Jerman, Der Spiegel. Ronaldo juga menyewa Christiansen untuk mengambil tindakan hukum kepada media tersebut.

Menurut laporan BBC, Ronaldo sebelumnya pernah menyelesaikan masalah ini di luar pengadilan, atau bisa dikatakan lewat jalan damai. Ronaldo disebut mengeluarkan uang sebesar $375.000, atau setara dengan Rp5,7 miliar, kepada Mayorga, agar tidak menyebarkannya ke publik.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Akan tetapi menurut Christiansen, perjanjian damai tersebut bukan berarti sebuah pengakuan bersalah dari Ronaldo.

"Perjanjian ini tidak berarti pengakuan bersalah. Apa yang terjadi itu hanyalah bahwa Cristiano Ronaldo mengikuti saran dari penasihat hukumnya, untuk mengakhiri tuduhan yang sangat keterlaluan kepadanya," kata Christiansen.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

"Seperti yang sekarang kita saksikan, (tuduhan) untuk menghancurkan reputasi yang dibangun dengan kerja keras, kemampuan dan perilaku," ucapnya.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024