Warganet Dibuat Penasaran Hubungan Saddil dengan Mantan Kekasih

Mantan kekasih Saddil Ramdani, Anugrah Sekar
Sumber :
  • https://www.instagram.com/anugrahsekarrr/

VIVA – Kisah cinta bintang Persela Lamongan, Saddil Ramdani, dengan Anugrah Sekar, terus menjadi perbincangan warganet. Meski Sekar saat ini berstatus mantan kekasih Saddil, rupanya masih banyak warganet yang berharap mereka balikan.

Raja Sapta Oktohari yakin Timnas Indonesia U-23 Lolos Olimpiade 2024 meski Dikalahkan Uzbekistan

Sebelumnya, Sekar dan Saddil sempat berpolemik. Saddil bahkan berurusan dengan polisi karena melakukan tindak penganiayaan terhadap gadis berhijab tersebut.

Kini, Saddil sudah dibebaskan. Bahkan, hubungannya dengan Sekar sudah kembali membaik. Sekar sempat menuliskan kalimat romantis di Instagram (@anugrahsekarrr) yang ditujukan untuk Saddil.

Timnas Indonesia Dapat Kabar Baik dari Maarten Paes, Kiper FC Dallas itu Resmi Jadi WNI

Melihat hal tersebut, warganet semakin dibuat penasaran. Saat Sekar mempersilakan warganet memberikan pertanyaan dengan format pilihan, hubungannya dengan Saddil menjadi yang paling banyak ditanyakan.

Insta Story Anugrah Sekar

Pengamat Sepakbola Asing: Kartu Merah Rizky Ridho Adalah Keputusan Terburuk

Insta Story Anugrah Sekar

"Jombo atau Saddil? Putus atau lanjut? Balikan ama Saddil apa telat nikah? Rindu atau Saddil? Melanjutkan hubungan dengan Saddil atau jalan masing-masing?" demikian pertanyaan dari beberapa warganet.

Sekar pun memberikan jawaban terkait pertanyaan warganet tersebut. "Yang sebenarnya ga bisa move on itu siapa? Gara-gara netizen saya masuk Line Today lagi, katanya saya bikin kata-kata romantis untuk dia. Kalian loh yang bikin saya begitu," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya