Aksi Bek MU Pakai Satu Kaki saat Adu Lari dengan Pemain Palace

Bek Manchester United, Victor Lindeloef, alami cedera
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Kritik boleh saja dilancarkan manajer Manchester United, Jose Mourinho, kepada para pemainnya. Namun, Mourinho seharusnya memberikan kredit khusus kepada salah satu pemain asuhannya, Victor Lindeloef, atas penampilannya di laga melawan Crystal Palace, Sabtu 24 November 2018.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Pengorbanan dilakukan Lindeloef di injury time babak kedua. Saat itu, striker Palace, Jordan Ayew, punya kesempatan menguasai bola dan menusuk ke pertahanan MU.

Ada Lindeloef di dekat Ayew. Tapi, kondisi fisik Lindeloef tak mendukung. Terlihat, pemain asal Swedia itu mengalami cedera di paha kanannya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Meski begitu, Lindeloef tetap berupaya beradu sprint dengan Ayew. Menariknya, Lindeloef mengawali adu sprint dengan satu kaki dan memenangkannya.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bola kemudian diberikan Lindeloef ke rekannya. Setelah itu, Lindeloef mengerang sakit.

Mourinho tak memberikan kredit kepada Lindeloef terkait pengorbanannya itu. Namun, The Special One malah menuding Timnas Swedia sebagai biang kerok cedera Lindeloef.

Andai tak dimainkan penuh saat Swedia berlaga melawan Rusia, Mourinho yakin Lindeloef tak akan cedera.

"Saya selalu bilang, ini periode cedera untuk pemain. Yakni, saat gabung ke Timnas mereka tak cedera. Kembali ke klub, mereka malah cedera. Terlebih, Lindeloef main di Timnas saat lawan Rusia," ujar Mourinho dilansir Metro. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya