Jadi Begini Cara Solskjaer Curi Hati Para Pemain MU

Manajer Manchester United, Ole Gunnard Solskjaer (kanan)
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Beda koki beda rasa. Istilah ini benar-benar terlihat di skuat Manchester United sekarang.

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

Peralihan kepemimpinan dari Jose Mourinho ke Ole Gunnar Solskjaer memang membawa perubahan yang begitu drastis dalam atmosfer skuat. Aura positif lebih terasa di MU saat Solskjaer memimpin.

Maklum saja, Solskjaer tahu bagaimana cara mencuri hati para pemain MU. Dia mengerti bagaimana memperlakukan pemain MU dengan pantas.

Opini Berani Solskjaer: MU Tertinggal Jauh Jika Terus di Old Trafford

Seperti yang dilakukannya saat melakoni pemusatan latihan di Dubai, Uni Emirat Arab.

Metro melansir, dalam sebuah sesi makan malam, Solskjaer berpidato di depan para pemain MU. Lewat pidatonya, Solskjaer mengaku begitu beruntung dikelilingi pemain berkualitas.

Tanda-tanda Pemecetan Erik Ten Hag Makin Nyata

Pun, dia merasa bangga dengan para pemainnya. Tak lupa, Solskjaer mengucapkan rasa terima kasih kepada para pemain karena sudah membantunya bekerja di MU dalam menerapkan idenya di lapangan.

Pidato Solskjaer disambut meriah pemain. Senyum lebar dan tawa lepas keluar terpancar dari wajah para pemain MU. Tentu, itu menciptakan situasi positif di kamar ganti Setan Merah. (ren)

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Ole Gunnar Solskjaer buka-bukaan mengenai pengalamannya melatih Man Utd, dengan mengungkapkan ada pemain yang 'membocorkan sesuatu karena mereka tidak bahagia.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024