Selfie Ronaldo di Pesawat Jet Membuat Muak Legenda Timnas Inggris

Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo, sedang selfie di dalam pesawat.
Sumber :
  • instagram.com/cristiano/

VIVA – Megabintang Juventus, Crsitiano Ronaldo, mendapat hujatan dari salah satu mantan pemain Timnas Inggris, Gary Lineker. Tampang Ronaldo membuat muak Lineker lantaran unggahan foto di akun Twitter dan Intagram pribadinya.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Dalam unggahannya tersebut, Ronaldo memamerkan foto selfie sedang berada di pesawat pribadi. Foto tersebut sebenarnya tidak ada masalah. Namun, Ronaldo mengunggah foto tersebut dalam momen yang tidak tepat.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Karena saat ini, dunia sepakbola sedang berduka akibat kecelakaan pesawat yang menimpa striker asal Argentina, Emiliano Sala. Pesawat yang ditumpangi Sala dipastikan hilang kontak di perairan Guernsey, Prancis.

"Bukan saat yang tepat untuk mengunggah cuitan ini. Sama sekali tidak tepat. Saya yakin dia tidak tahu atau tidak sadar (dengan berita Sala), tapi setidaknya seseorang memberi tahunya," tulis Lineker di akun Twitter pribadinya.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Ronaldo memang sedang berada di pesawat jet tersebut usai pergi ke Madrid untuk menghadiri sidang kasus penggelapan pajak di pengadilan. Dalam kasus tersebut, Ronaldo telah menerima hukuman dengan denda senilai 19 juta euro. (one)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024