Mantan Pacar Klarifikasi Peran Mafia Bola dalam Hilangnya Pesawat Sala

Pemain anyar Cardiff City, Emiliano Sala
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Sempat ada kabar keterlibatan mafia sepakbola dalam kasus hilangnya pesawat bomber anyar Cardiff City, Emiliano Sala. Kabar tersebut dilontarkan oleh mantan pacar Sala yang belakangan mengaku hanya teman dekatnya, Berenice Schkair.

Lionel Messi Bikin Gol, PSG Tekuk Nantes Lewat Drama 6 Gol

Namun, belakangan kabar ini dibantah Schkair. Model 27 tahun tersebut menyatakan apa yang diucapkannya cuma perkiraan. Schkair minta maaf kepada publik pernyataannya menjadi berita hoax yang menyesatkan.

"Saya bicara tanpa dasar. Saya merasa komentar itu tak pantas dan hingga jasad Emi ditemukan, tak elok jika menebak apa yang sebenarnya terjadi," kata Schkair dilansir The Sun.

5 Pemain Juventus Tampil Gemilang saat Hancurkan Nantes

"Pada dasarnya, saya tak bisa menyalahkan siapa pun saat ini. Saya cuma mau menyampaikan rasa belasungkawa dan meminta pencarian dilanjutkan, demi memastikan nasib Emi dan pilot," lanjutnya.

Keluarga memastikan untuk melanjutkan pencarian Sala, setelah donasi yang dikumpulkan lewat GoFundMe melampaui target. Mereka datang langsung dari Argentina, demi mengawal proses pencarian itu. (one)

Sumbang Hattrick Buat Juventus, Angel Di Maria Cetak Gol 'Kurang Ajar'
Zakaria Aboukhlal dan Mostafa Mohamed

Dua Pemain Muslim di Ligue 1 Tolak Bertanding Menggunakan Kaos LGBT

Zakaria Aboukhlal pemain Toulouse dan Mostafa Mohamed pemain Nantes memutuskan untuk tidak bermain setelah harus menggunakan kaos LGBT yang berwarna pelangi.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2023