Momen 'Cabul' 2 Pemain Palace di Markas Leicester

Pemain Crystal Palace James Tomkins dan Vicente Guaita.
Sumber :
  • https://twitter.com/brfootball

VIVA – Momen aneh terjadi dalam duel Leicester City melawan Crystal Palace dalam lanjutan Premier League, Minggu dini hari WIB 24 Februari 2019. Dalam duel di King Power Stadium ini, dua pemain Palace, James Tomkins dan Vicente Guaita terlihat begitu mesra.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Dilansir Daily Mail, Guaita terlihat mengalami masalah. Sebagai rekan setimnya, Tomkins berupaya membantu pemain yang berposisi sebagai kiper tersebut.

Tapi, justru ada momen aneh yang terkena jepretan kamera. Tomkins terlihat mengintip ke dalam celana Guaita. Foto ini sampai viral di dunia maya.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Tak jelas apa maksud Tomkins melakukan hal tersebut. Kemungkinan, bek 29 tahun ini membantu rekannya mengikat celana. Sebagai kiper, Guaita sedikit kesulitan karena terhalangi sarung tangannya.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

Di luar momen tersebut, Palace berhasil menggasak Leicester 4-1. Wilfried Zaha mencetak dua gol untuk tim tamu di menit 70 dan 90+3.

Dua gol Palace lainnya disumbangkan Michy Batshuayi (40') dan penalti Luka Milivojevic (81'). Gol balasan The Foxes disarangkan Jonny Evans (64'). (ren)

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024