Black Panther Ramaikan Kemenangan Sensasional Arsenal di Liga Europa

Selebrasi Black Panther ala striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Duel antara Arsenal versus Rennes di Emirates Stadium dalam leg 2 babak 16 besar Liga Europa, Kamis 14 Maret 2019 atau Jumat dini hari WIB, dihebohkan dengan kehadiran Black Panther. Superhero milik Marvel Cinematic Universe tersebut muncul ketika Arsenal mencetak gol ketiga di laga tersebut.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Ternyata, dilansir Metro, di balik topeng Black Panther itu adalah sosok bomber Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. Dia sengaja meletakkan topeng Black Panther di pinggir lapangan.

Itu bertujuan agar Aubameyang bisa memakainya jika nantinya mencetak gol ke gawang lawan. Usai cetak gol, di menit 72, Aubameyang berlari ke pinggir lapangan, mencari topeng yang sudah disiapkannya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Kemudian, Aubameyang memakai topeng Black Panther dan melakukan gaya khas Wakanda di depan fans Arsenal.

Selebrasi ini ternyata mendapat ganjaran dari wasit. Kartu kuning keluar dari kantong wasit lantaran selebrasi Aubameyang dianggap provokatif dan mengejek tim tamu.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Memang, Aubameyang sudah menyiapkan selebrasi ini. Usai laga lawan Manchester United, pemain Timnas Gabon tersebut berjanji akan merayakan gol Arsenal dengan cara tak biasa.

Sebenarnya pula, Aubameyang sudah sering melakukan selebrasi macam ini selama membela Borussia Dortmund. Namun, saat itu Aubameyang lebih sering menggunakan topeng Batman.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024