Terungkap, Impian Aneh Harry Kane Saat Pensiun dari Sepakbola

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.
Sumber :
  • Twitter/@SpursOfficial

VIVA – Ada impian lain dari seorang Harry Kane jika nanti saatnya sudah tak aktif lagi sebagai pesepakbola profesional. Bintang timnas Inggris tersebut rupanya punya ketertarikan cukup besar dengan olahraga American Football atau biasa disebut rugbi.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Bila pada umumnya para pesepakbola berkeinginan menjadi pelatih, komentator atau terjun ke dunia bisnis, tapi tak demikian dengan impian Harry Kane.

Bomber Tottenham Hotspur itu punya keinginan untuk bisa berkiprah di pentas NFL (National Football League America) suatu saat nanti.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

“Hasrat untuk bermain di NFL (National Football League America) itu ada. Sesuatu yang dalam 10 atau 12 tahun ke depan tentunya ingin saya coba,” ungkap Harry Kane yang dilansir Goal.

“Jika Anda bermain di Premier League Inggris dan Piala Dunia lalu Anda bermain di NFL, apakah Anda kemudian akan dianggap sebagai salah satu olahragawan terhebat di dunia?” tambahnya.

Harry Kane Pun Akui Bukayo Saka Pantas Dapat Penalti

Harry Kane saat ini tercatat sebagai salah satu pilar andalan timnas Inggris yang menjadi tulang punggung skuat The Three Lions saat Piala Dunia 2018 lalu.

Pemain Real Madrid, Vinicius Junior rayakan gol.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Real Madrid sukses menahan Bayern Munich di kandangnya dengan skor 2-2 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024