Video Parodi Iringi Kegagalan MU Tembus Liga Champions

Meme kocak usai Manchester United gagal tembus zona Liga Champions
Sumber :
  • twitter.com/TroIISports/

VIVA – Akhir pilu harus dirasakan Manchester United (MU) memasuki masa-masa penghujung kompetisi musim 2018/19. Armada Setan Merah dipastikan gagal berkiprah di Liga Champions musim depan usai poin Paul Pogba cs tak mampu menembus posisi 4 besar klasemen Premier League musim ini.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

MU dipaksa bermain imbang 1-1 oleh tuan rumah Huddersfield Town, Minggu malam WIB, 5 Mei 2019 di John Smith's Stadium.

Kubu tuan rumah yang berstatus sebagai tim penghuni dasar klasemen Premier League musim ini rupanya sukses menghadirkan kekecewaan mendalam skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Bagaimana tidak, MU yang sempat sangat bertaji tatkala Solskjaer masih berlabel manajer sementara, namun kini tak ubahnya terdampar dalam kebuntuan performa berkepanjangan.

Tersingkir di semua ajang kompetisi, termasuk Liga Champions, Piala FA, Piala Liga dan kini bahkan gagal menggapai posisi 4 besar Premier League.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Usai laga itu, poin MU pun mandek di angka 66. Meski Premier League masih menyisakan satu laga lagi, namun poin maksimal MU tak akan bisa melampaui Tottenham Hotspur yang ada di posisi 4 dengan 70 poin.

Sontak hasil ini pun memancing para warganet untuk mengkreasikan nasib sial para kesatria Old Trafford dalam deretan meme, video parodi dan tweet kocak seperti berikut ini:

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya